Sabtu, 26 Juli 2008

Apa YA

Buat Tengkorak Turun (Patak tibo:)

Gambar ini (seperti ini) aku lihat diblog seseorang, bagus banget... ada icon-nya berjatuhan... woow itu pertama yang aku pikirkan, awalnya aku pengen tanya ma orang yang bersangkutan (sebenarnya aku lupa nama blog nya :-P he3). trus waktu aku liat2 di CD Mastering CMS, eeehh aku dapat berhasil berhasil trus copy paste deh :-). Nih scriptnya


link diatas itu link gambar yang harus kamu ganti, because kalo gak diganti ya... sama keluarnya tengkorak :-)
aku ga' tau kenapa ndak mau dipost, banyak
dihapus saja dulu sebelum dimasukkan. cari saja dengan Mr. Google ato email aku.
@CopyPaste is The Best

Sorry semua, mulai sekarang info yang aku buat aku tempel link-nya juga.

Thank4All

1 komentar:

noor ali fauzi s.kom mengatakan...

ya..ya..lumayan brian....!.
coba kapan2 tambahi dengan gambar2 bergerak ataw animasi2 textnya dimasukkan, Ok coy.....?
jgn lupa byk belajar, tyas juga dinasehatin agar g' sering mbolos.
dah dulu ya...? eh..z, materi desain webnya digunakan donx, jgn nginduk aja pada web lain, ok...?.
dah dulu, bapk msh byk tugas, slm utk kamu sekeluarga....!.

pak fauzi cakep..!.

Template Design by SkinCorner